Langkah Awal Menuju Sukses...


Pengen Hidup suskes, hidup senang di masa depan atau hidup biasa-biasa saja??? Semua pilihan ada ditangan kamu, pilih lah secara bijak.. :) Lalu bagaimana caranya kalo saya ingin sukses? Pasti itu yang ingin anda tanyakan bukan? Ok...ok...dalam tulisan ini saya akan bagikan 3 langkah sederhana untuk mengaktualisasi dan mengembangkan diri anda. 
1. Kenali potensi dan bakat unik anda.
Jangan pernah menyembunyikan bakat anda karena bakat diciptakan untuk digunakan. Demikian nasihat Benjamin Franklin. Karena itu anda harus dan wajib mengenali bakat dan potensi unik yang ada dalam diri anda. Ia adalah anugrah Tuhan yang tak ternilai. Yakinilah masing - masing kita terlahir dengan bakat dan potensi unik yang luar biasa. Tugas kitalah untuk memahami, mendeteksi dan mengenali bakat dan potensi apa sajakah yang kita miliki.
2. Asah kemampuan unik anda setiap hari.
Orang sukses adalah orang yang senantiasa mengasah kemampuan unik yang ada dalam dirinya. Yang membedakan dirinya dengan 6 milyar lebìh manusia lainnya. Tidak perlu malu. Kemampuan sekecil apapun yang anda miliki sekarang adalah modal untuk menciptakan kesuksesan besar di masa depan. Petuah bijak mengatakan "Lakukanlah hal - hal kecil yang tidak anda sukai dengan disiplin tinggi. Sehingga kelak anda dapat menikmati hal - hal besar yang sangat anda sukai."
3. Buat diri anda berbeda dan jadilah "One in a million kind of person!"
Kita semua terlahir berbeda dan diciptakan untuk membuat perbedaan dalam hidup. Kenapa mesti sama? Kenapa harus silau dengan kesuksesan orang lain? Yakinilah anda adalah maha karya Tuhan yang luar biasa. Anda adalah tambang emas dan berlian yang tak ternilai harganya. Makanya buatlah diri anda berharga dengan menjadi berbeda. Bukan asal berbeda. Tetapi harus berbeda dan unik. Jadilah orang yang saya sebut sebagai One in a million kind of person manusia langka yang luar biasa. Yang memberikan perbedaan besar dalam hidup sehingga hidup anda merupakan berkah dan anugrah bagi yang lain.
So kawan, lakukan dan coba lah secara konsisten melakukan 3 langkah ini setiap hari. Dalam 1 tahun saja tindakan kecil yang anda lakukan tersebut dapat menciptakan kesuksesan besar yang luar biasa. Sehingga hidup anda tidak akan pernah sama lagi. Life will never be the same again. Tidak percaya? Coba dan buktikan dan lihatlah apa yang akan terjadi.
Noteworthy : Memang Benar hidup adalah Sebuah pilihan, dari pilihan itulah arah jalan hidup kita di tentukan. Dan SUKSES adalah salah satu pilihanya.. Tanamkan Semangat yang tinggi dari dirimu.. "karena SUKSES berawal dari diri kita SENDIRI".

Posting Lebih Baru

One Response to “Langkah Awal Menuju Sukses...”

Iklan

Diberdayakan oleh Blogger.

Search this blog